Pj. Bupati Serahkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Rumah

0
2945

Metro PadangĀ | Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, di damping Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Dusun Tuapejat, Desa Tuapejat

Kebakaran terjadi pada hari selasa, (10/1/2023).

Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah kepada korban kebakaran rumah, berupa sembako, peralatan dapur, Kasur, selimut dan matras.
Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang mengalami musibah korban kebakaran rumah.
ā€œAtas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, saya menyampaikan turut prihatin atas musibah ini dan kepada warga yang menjadi Korban saya sampaikan untuk tetap bersabar menghadapi musibahā€, ujar Pj Bupati Mentawai saat penyerahan bantuan dilokasi kejadian, Rabu (11/01/2023).
Bupati pada kesempatan itu juga berharap bantuan yang diberikan Pemkab Mentawai ini dapat meringankan korban musibah kebakaran.
ā€œKami selaku pemerintah, walaupun bantuan ini tidak sesuai harapan, besar harapan kami bantuan ini dapat bermanfaatā€, imbuh Martinus. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini