bebi

Metro Padang | Selasa-Rabu, 17-18 Januari 2023, Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Padang menyelenggarakan kegiatan “Rapat Anggota Tahunan XXXVIII” secara luring dengan tema: “Meningkatkan Evaluasi Kinerja Organisasi Demi Terwujudnya Optimalisasi Tata Kelola Organisasi Melalui RAT KOPMA UNP”

Hari pertama oleh Dinas Koperasi Kota Padang Rizka Zafitriani, S.E.

Hari kedua oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Refnaldi, S. Pd., M.Litt, Koodinator Kemahasiswaan Yusuf, S. Pd dan Pembina KOPMA UNP Hade Afriansyah, S. PD, M. Pd.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Refnaldi, S. Pd., M.Litt menyampaikan bahwa segala jenis kegiatan kemahasiswaan kedepannya berhubungan dengan beliau dan berharap KOPMA UNP bisa makin jaya.

Pada hari pertama, kegiatan ini diikuti oleh 5 orang kader KOPMA UNP,  32 orang pengurus KOPMA UNP dan 3 orang tamu undangan. untuk hari kedua diikuti oleh 5 orang kader KOPMA UNP, 28 orang pengurus KOPMA UNP dan 5 orang tamu undangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas laporan pertanggungjawaban pengurus 2022/2023 KOPMA UNP, program kerja kepada pengurus 2023/2024 KOPMA UNP, rancangan anggaran pendapatan dan belanja koperasi (RAPBK) KOPMA UNP, dan rekomendasi organisasi pengurus 2023/2024 KOPMA UNP.
(mp) 

moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini