Wali Kota Padang Pimpin Apel Gabungan di Balaikota Lama

0
755
Metro Padang | Wali Kota Padang Hendri Septa bertindak sebagai pembina apel pada pelaksanaan apel gabungan di lingkungan Balaikota Padang lama di Jl.M.Yamin No.70 Padang, Senin (15/1/2024).
Apel ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkantor di Balaikota Padang lama ini yakni, Inspektorat, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang.
Hendri Septa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Inspektorat, BPKAD, dan Bapenda Kota Padang atas kinerja baik yang dilihatkan selama 2023.
“Telah banyak prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan, seperti Inspektorat yang selalu mengawasi dan melakukan pemeriksaan bagi OPD, BPKAD yang mengatur dalam pengelolaan keuangan, serta yang luar biasa Bapenda, dimana telah berhasil mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi sepanjang sejarah,” ucap Hendri Septa.
Selanjutnya, Hendri Septa juga mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk terus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Lakukan perubahan, dan pembaharuan agar kinerja dalam melayani masyarakat semakin meningkat.
“Kita harus melakukan perubahan dalam bekerja agar pelayanan yang kita berikan semakin baik kedepannya. Kita ini adalah pelayanan masyarakat. Bapak Ibu adalah suri tauladan, menjadi contoh bagi masyarakat banyak. Oleh sebab itu perlihatkan kita hadir ditengah masyarakat, dan tingkat etos kerja,” pungkas Hendri Septa.
Turut hadir dalam apel gabungan ini, Inspektur Kota Padang Arfian, Kepala BPKAD Kota Padang Raju Minropa dan Kepala Bapenda Kota Padang Yosefriawan. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini