Tiga Putra dan Putri Terbaik Kota Pariaman Ikuti Kompetisi Tingkat Nasional dan Provinsi di Sumbar

0
1165
Metro Padang | Finalis Duta wisata Kota Pariaman Cik Ajo Cik Uniang Kota Pariaman 2023 yakni M. Topit Hidayat dan Lidya Wahyuni ikut masuk dalam pemilihan Duta Wisata Uni Uni Sumatera Barat 2023.
Selain itu, ada juga Nadya Azhari, Runner Up 2 Putri Hijab Influencer tingkat Sumbar ikut seleksi dan lolos ke tahap Putri Hijab Indonesia.
Ketiga putra-putri terbaik di Kota Pariaman tersebut, yang merupakan binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman itu diberi dukungan penuh oleh Pemko Pariaman, yang disampaikan langsung oleh Pj. Wali Kota Pariaman Roberia, di ruang kerjanya, Kamis (26/10/2023).
Roberia atas nama Pemko Pariaman mengapresiasi dan sampaikan kebanggaannya atas prestasi ini dan mendoakan untuk lolos ke tahap berikutnya guna membawa harum nama Kota Pariaman dan upaya promosi wisata Kota Pariaman.
“ Kita doakan yang terbaik bagi adik-adik kita yang ikut kompetisi tersebut, yang penting tetap jaga sopan santun, jaga budaya dan agama, dan jangan kufur nikmat, dan selalu bersyukur atas capaian yang diraih nantinya, dan jangan lupa selalu berdoa, ” ungkap Robe kepada para peserta.
Hadir juga mendampingi, rombongan putra-putri tersebut, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Ferialdi dan jajaran. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini