Surgana Pospay Berlaga di Kejurnas U-17, Pj Wako Padang Tekankan Kekompakan dan Sportivitas

0
210
METROPADANG.COM | Pj Wali Kota Padang Andree Algamar secara resmi melepas kontingen klub bola voli Surgana Pospay yang akan berlaga pada Kejurnas U-17 di Yogyakarta. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Kerapatan Adat Nagari
Kecamatan Nanggalo, Rabu (19/6/2024).
Andree berpesan agar dapat mengharumkan nama Kota Padang, menjadi sejarah baru dalam mengukir prestasi, sekaligus menjunjung sportivitas dalam berlaga nantinya.
“Semuanya pasti mendoakan yang terbaik, jaga sportivitas dan jaga nama baik Kota Padang. Nanggalo menjadi sejarah baru di tingkat Nasional,” kata Pj Wako Andree Algamar.
Ia juga menambahkan, agar para pemain tetap rendah hati, selalu mendengarkan nasihat pelatih dan menjaga pola makan. Tentunya kekompakan dan sportivitas ini menjadi bekal dalam bertanding.
“Pemko Padang sangat bangga mempunyai anak-anak yang berprestasi, jadikan ini pengalaman untuk mengharumkan nama Kota Padang, kita selalu mendoakan yang terbaik, kepada adik-adik yang berjuang agar semangat meraih juara di tingkat nasional. Terima kasih juga kepada PT. Pos Indonesia yang telah banyak membantu,” tukas Andree.
Ketua Umum Surgana Pospay, Nasrul Alex berharap agar memberikan yang terbaik, sehingga dapat mengharumkan Sumatra Barat, khususnya Kota Padang.
“Selamat mengikuti pertandingan, jaga sportivitas, harumkan nama Kota Padang. Semoga dapat hasil yang terbaik,” harapnya.
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) U-17 Bola Voli akan berlangsung di Yogyakarta yang dilaksanakan mulai 23-30 Juni 2024 mendatang.(MA/Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini