Walikota Padang Terima  Penghargaan KUR Award 2022

0
368

Pemerintah Kota Padang bakal menerima Penghargaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Tahun 2022 dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. Penghargaan ini  akan di serahkan langsung ke tangan Walikota pada 15 Februari 2023 mendatang di Jakarta.

“Alhamdulillah wasyukurillah, Kota Padang kembali menerima penghargaan.
Ini penghargaan yang kedua yang kita terima di tahun 2023. Jika tidak ada halangan, penghargaan ini bakal diterima langsung oleh Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa,” ucap Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Padang Amrizal Rengganis, Minggu (12/2/2023).
Kabag Prokopim mengatakan
tiga kota se-Indonesia yang hanya menerima penghargaan KUR Award 2022. Dua kota lainnya, Magelang dan Probolinggo.
“Alhamdulillah ini berkat kerjasama kita semua, dan ini merupakan penghargaan untuk warga Padang. Ini perlu kita apresiasi bersama dalam usaha kita selama ini dalam membangun KUR yang sehat. Dan Pak Wali merupakan satu-satunya wali kota di luar Pulau Jawa yang menerima penghargaan ini,” ucapnya.
“Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada daerah atas peran sertanya membantu pemerintah dalam penyaluran KUR,” pungkas Kabag Prokopim Sekdako Padang itu.
Sebagai informasi, Pemerintah Kota Padang telah mengikuti penilaian tahap tiga program Penghargaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (RI) Deputi Koordinator Ekonomi Makro dan Keuangan, Via Zoom Meeting pada 22 Desember 2022 lalu. Kota Padang masuk nominasi penerimaan penghargaan KUR Award 2022 bersama 12 kabupaten/kota dan enam provinsi se-Indonesia. (MP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini