Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pasaman Rahmi Wahidah, Ajak Pemuda Pasaman Bergabung dengan IMI Pasaman

0
1022
bebi

Metro Padang .com Seiring meningkatnya generasi muda Kabupaten Pasaman mengandrungi balap motor. fenomena ini juga mendapatkan perhatian Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Pasaman, Rahmi Wahidah.

“Tidak dipungkiri kalau Kabupaten Pasaman cukup tinggi penggemar otomotifnya, apalagi di kalangan generasi muda, lebih ideal jika hobi otomotif tersebut bisa disalurkan di tempat dan arena yang seharusnya,”ujar Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pasaman, Rabu (8/12/2021)

Melihat potensi pengemar otomotif Kabupaten Pasaman. Rahmi menjelaskan IMI Pasaman melaksanakan latihan setiap Sabtu dan Minggu di Terminal Benteng Lubuk Sikaping.

Selain latihan rutin latihan pembalap pembalap binaan IMI Pasaman, akan t mengikuti Iven balap motor tingkat daerah maupun nasional serta menargetkan medali pada Porprov Sumbar yang akan datang.

Terakhir Rahmi menyampaikan, melihat potensi pengemar otomotif di Kabupaten Pasaman, pihaknya dari IMI Korwil Pasaman berharap kepada Pemerintah Daerah untuk menyediakan tempat latihan yang permanen. (DF)

moris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here