bebi
MetroPadang.com | Startup game metaverse dan play-and-earn yang berbasis di Singapura, Affyn, baru-baru ini meluncurkan koleksi pertamanya “Generation Zero Buddies” (singkatnya “Gen 0 Buddies”) Token Non-Fungible (NFT) di Polygon.
Koleksi NFT debut sangat diminati dan terjual habis dalam waktu 100 detik setelah listing dan telah meningkat lebih dari 30 kali nilainya di pasar sekunder.
Sementara NFT dalam koleksi awalnya dijual dengan harga sekitar USD 150 (2.995 $FYN) per potong, ketersediaan terbatas NFT ini mendorong harga mereka ke ketinggian baru.
Menurut data pasar terbaru, harga dasar untuk NFT “Gen 0 Buddies” Affyn rata-rata sekitar 5 ETH (sekitar USD 9,000)* di OpenSea.
Penjualan penting termasuk Angelic Pigasus #1, NFT pertama yang diluncurkan oleh Affyn, seharga 10 ETH.
“Gen 0 Buddies” membawa simbol “Gen 0” yang khas, mengidentifikasi mereka sebagai 100% koleksi mitos dan akan berperan dalam metaverse NEXUS World Affyn dan akhirnya dapat dioperasikan di beberapa metaverse dan game blockchain.
Setelah acara ini, tim Affyn akan meluncurkan beberapa putaran penjualan NEXUS World Land lagi, dimulai dengan acara “ALPHA: Our Journey from Zero to One” yang akan datang pada tanggal 30 September 2022.
Menurut Pendiri dan CEO Affyn, Lucaz Lee, “NFT multi-utilitas kami dirancang untuk membuka peluang baru bagi pengguna di metaverse.
Penjualan NFT pertama kami menerima respons yang sangat positif, dan perkembangan harga minimum terbaru mencerminkan realitas yang menggembirakan.
Kami berterima kasih kepada komunitas atas dukungan dan kepercayaan mereka saat kami terus membangun ekonomi pemain berkelanjutan dengan utilitas dunia nyata yang pada akhirnya bermanfaat bagi komunitas.
(mp)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini