Bersama Forkopimda, Pj. Wali Kota Hadiri Syukuran Yonif 131/Braja Sakti

0
1346
Payakumbuh — Terlihat diawal kedatangannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh didampingi unsur Forkopimda disambut dengan antusias di Mako Batalyon Infanteri (Yonif) 131/Braja Sakti yang berada di kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh. Kehadiran orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh itu pada kali ini di Yonif 131/Braja Sakti untuk merayakan hari jadi Yonif 131/Braja Sakti ke-65 bersama seluruh insur Forkopimda.
Disambut langsung Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 131/Braja Sakti, Letkol. Inf. Andit Franata, Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama unsur Forkopimda dijamu dengan ngopi serta bercengkerama terlebih dahulu di ruang pertemuan sebelah ruang kerja Danyon Infanteri 131/Braja Sakti tersebut.
Pada peringatan hari jadi Yonif 131/Braja Sakti itu juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, dan Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman terlihat begitu antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang digelar dalam perayaan hari Yonif 131/Braja Sakti tersebut.
Mengawali dengan ucapkan selamat merayakan hari jadi untuk Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti ke-65, Pj. Wali Kota Jasman sampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tradisi yang sangat positif bagi suatu organisasi, khususnya untuk meningkatkan moril soliditas satuan dalam menghadapi tantangan ke depan.
Peringatan semacam ini, juga merupakan evaluasi, intropeksi dan sekaligus mengukur keberhasilan diri, serta mengkaji kekurangan dan kelemahan pelaksanaan tugas di masa lalu.
“Hal ini penting dilakukan oleh setiap organisasi modern untuk dijadikan sumber motivasi dalam meningkatkan kualitas pengabdian, profesionalisme dan kinerja satuan di masa mendatang,” kata Jasman, Senin (22/1/2024).
Diakhir penyampaiannya, Jasman berpesan agar Yonif 131/Braja Sakti senantiasa dapat selalu menjaga komunikasi, silaturahim dan sinergitas dengan semua unsur dan semua pihak, agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik, karna Pemko Payakumbuh juga membutuhkan dukungan dari seluruh unsur dan semua pihak dalam membangun daerah.
“Pembangunan di kota Payakumbuh ini perlu dukungan semua pihak. Dan pimpinan daerah tidak bisa kerja sendiri dalam melaksanakan tugas ini,” tegasnya. (Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini