Dandim Mentawai: Cek Perencanaan Lokasi Pos TNI Diwilayah Bandara Rokot Sekligus Berikan Sembako

0
962
Mentawai, Metro Padang – Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim dan Anggotanya langsung direncanakan dilahan Pos TNI akan dwacanakan diwilayah Bandara Rokot, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Hl ini disispkn pembagian sembako, Kamis, (23/3/2023).
Turut hadir dalam program ini yakni, Dandim,tokoh masyarakat, tokoh adat, Anggota Kodim 0319/Mentawai.
Adanya kesempatan langsung Dandim 0319/Mentawai, memberikan sembako dan buka puasa bersama dengan masyarakat setempat untuk saling silaturahmi. Setelah cek lokasi perencanaan POS TNI. Katanya.
Dengan menunjukkan lngsung Lahan Diwacanakan adany program pembangunan POS TNI untuk perencanaan yang matang”, Imbuh Letkol Inf Suirwan, saat diwawancarai oleh Wartawan Metropadang.com.
Dengan melakukan pendekatan masif terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan lain sebagainya, adapun masyarakat merupakan hal yang mutlak dihargai sedemikian rupah.
Ditempat yang sama, Serda Manurung mengatakan kebersamakita pada masyarakat salah satu membuka jalan komunikasi dengan baik. Duduk bermuyawara adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam program ini. Pungkasnya. (Lraja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini