Polres Mentawai Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Yang Baru

0
1723

Metro Padang | Setelah acara Sertijab yang dilakukan di Mapolda Sumbar, AKBP Mu’at Kapolres Kepulauan Mentawai gelar upacara Farewell Parade pedang Pora, pisah sambut Kapolres yang baru AKBP Dr Fahmi Reza yang menjabat Kapolres Kepulauan Mentawai.

Acara penyambutan berlangsung di Halaman Mapolres Km 09 Tuapeijat, Jumat (20/01/2022).

Penyambutan Kapolres Mentawai yang baru, diawali dengan prosesi pedang pora, yel-yel dari personel dilanjutkan penghorm atan dengan jajaran dan pejabat utama Polres Mentawai.

Penyambutan berlangsung khidmat dengan adanya upacara Farewell parade yang di saksikan seluruh PJU, para Kapolsek, Perwira dan para Brigadir Polres Kepulauan Mentawai dengan antusias.

AKBP Mu’at mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mentawai yang selalu tugasnya selama menjabat.

“Lebih kurang dua tahun lebih melaksanakan tugas, sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dengan anggota, situasi Kamtibmas selama menjabat sangatlah minim situasi yang meresahkan, tentunya atas kerjasama kita semua dengan PJU lainnya”, ujar AKBP Mu’at.
“Tanpa dukungan para personel kita tidak mungkin bisa menjalankan tugas yang di laksanakan selama menjabat Kapolres di Kabupaten ini, terlebih khususnya atas dukungan masyarakat”, ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Polres Mentawai, berikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Dr Fahmi Reza.

Kepada anggota pejabat umum dan anggota lainnya, saya menghimbau agar dapat bisa membantu dan bekerjasama yang baik, sebut AKBP Mu’at yang sebentar lagi akan meninggalkan tugas lamanya sebagai Kapolres Kepulauan Mentawai.
Kapolres baru AKBP Dr Fahmi Reza turut ucapkan terimakasih pejabat dan jajaran Polres Mentawai.

Selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Mu’at semoga sukses dalam karir dan kehidupan yang lebih baik.

Diketuk, Kapolres baru AKBP Dr Fahmi Reza mungkin tidak asing lagi di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Karena pada tahun 2005 pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Mentawai pada saat itu.

“Kita sama sama melakukan tugas baru ini, tugas kita mengayomi dan memberikan Kamtibmas yang melayani lebih baik”, ujarnya.

Syukurilah dimanapun bertugas, laksanakan tugas dimanapun ditempatkan, jangan banyak mikir laksanakan saja, sebut Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza dihadapan personel.
“Tidak yang perlu dikawatirkan, Kapolres baru sama dengan Kapolres sekarang ini, dan tugasnya juga sama. Mari kita bekerja sama melaksanakan tugas pokok kita”, sebutnya. (MP)

moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini