Puskesmas Koto Berapak Kecamatan Bayang Sediakan Empat Lokasi Vaksinasi Covid 19

0
566
Metro Padang – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Koto Berapak Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, hari ini kembali melakukan kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat.
Kegiatan kali ini dilakukan di wilayah kerja Puskesmas, seperti, Puskesmas Koto Berapak, Nagari Kapujan, Nagari Kubang, dan Nagari Koto Berapak, yang berada diwilayah kerja Puskesmas Koto Berapak Kecamatan Bayang.
“Ya, hari ini Puskesmas Koto Berapak melakukan vaksinasi pertama dan vaksinasi kedua, bagi masyarakat yang belum di vaksin segera datang ketempat yang sudah ditentukan oleh petugas dilapangan,” ujar Nofriadi, Kepala Puskesmas Koto Berapak Kecamatan Bayang, Rabu, (22/12).
Dikatakan Nofriadi, bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin, baik vaksin satu atau vaksin kedua, hanya menyiapkan foto copy KTP dan foto copy KK.
“Untuk kelancaran kita dalam pelaksanaan vaksinasi diharapkan kepada masyarakat untuk segera daftar dirinya ke posko-posko yang telah ditentukan oleh panitia pelaksanaan vaksinasi Puskesmas Koto Berapak,” katanya.
Lebih lanjut Nofriadi menyampaikan, bagi masyarakat yang sudah menyerahkan persyaratan tersebut diatas, kita juga minta kemasyarakat untuk menyerahkan nomor heandpon yang aktif dan saat pelaksanaan vaksin diharapkan mematuhi protokol kesehatan covid 19. Sedangkan vaksin yang disediakan adalah vaksin Sinovac, phizer dan Moderna.
“Kami tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat, mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dinagari kita masing-masing, karena dengan suksesnya vaksinasi ini kita akan bebas dari belenggu covid 19, dan kita bisa hidup bebas tampa muka yang tertutup lagi, ayo kita sehat dengan vaksinasi,” tutupnya. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini