bebi

Metro Padang | Perkumpulan klub Renang Lumba-lumba Kota Padang mengadakan pertandingan renang Minangkabau Open Swimming Championship II. Lomba digelar di Kolam Renang Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) Padang, Rabu (21/12).

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Renang Terbuka Minangkabau, Damsir saat ditemui Humas UNP menerangkan sebanyak 485 peserta yang terdiri dari 51 klub renang akan mengikuti pertandingan. “Peserta berasal dari 6 Provinsi di Sumatera seperti Sumatera Utara, Riau, Jambi Bengkulu dan Sumatera Selatan.” Pengungkapannya.

Selain itu, Kejuaraan Renang Terbuka Minangkabau akan menghadirkan 126 medali yang akan diperebutkan oleh para peserta.

Dalam suasana penuh semangat, kejuaraan ini juga dibawakan oleh
berbagai pihak, termasuk Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si, yang memberikan
sambutan pembukaan. Dr. Erianjoni menyoroti komitmen UNP dalam
pembinaan olahraga renang, menjadikan acara ini bukan sekedar pertandingan, tetapi juga upaya untuk mengembangkan potensi atlet renang di Sumatera.

Sekretaris Universitas Negeri Padang ini juga mengungkapkan kebanggaannya atas suksesnya acara ini. “Minangkabau Open Swimming Championship II Se Sumatera bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan antara para atlet dan klub renang,” ujarnya dengan antusias.
(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini