(Surabaya 20/12) Bagikan keceriaan Natal dan Tahun Baru dengan orang terdekat melalui bingkisan Santa’s Gift yang berisi 6 stoples kue kering dan teh premium, dikemas secara ekslusif oleh Four Points by Sheraton Surabaya
bebi

Metro Padang | Four Points by Sheraton Surabaya, hotel bintang 4 bergaya kontemporer di pusat Kota Surabaya, mengajak para tamu untuk merayakan musim libur Natal 2023 dan pesta malam Tahun Baru 2024.

Mengusung tema Home for Holidays, Four Points by Sheraton Surabaya menghadirkan serangkaian penawaran menarik untuk menciptakan momen kebersamaan tak terlupakan, berbalut kehangatan dan kemeriahan dengan keluarga dan orang terdekat.

Birgitta MoneDirector of Marketing Communications – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya mengatakan, “Kami memahami bahwa perayaan Natal adalah momen untuk berbagi kehangatan dan kebersamaan dengan orang terkasih. Kami berkomitmen untuk merangkai momen yang membawa para tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Dengan berbagai pilihan bingkisan, promo makan malam, hidangan khas Natal, paket staycation, dan pesta pergantian tahun yang meriah, kami mengundang para tamu untuk merayakan kehangatan Natal dan menyambut tahun baru 2024 dengan menciptakan kenangan abadi dan berkesan di Four Points by Sheraton Surabaya.”

Dengan semangat perayaan Natal tahun ini, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan beberapa jenis bingkisan menarik yang dapat dijadikan pilihan para tamu untuk mengungkapan rasa cinta dan kasih untuk orang-orang terdekat.

Dimulai dari bingkisan khas Natal yang dikemas dalam kotak beraksen warna biru dan putih bertajuk Santa’s Gift. Dalam bingkisan ini, Four Points by Sheraton Surabaya berkolaborasi dengan Savas’t Tea, sebuah merek artisan teh lokal, untuk menghadirkan nikmatnya sajian teh cita rasa premium dalam ritual perayaan Natal.

Dalam pilihan ini, para tamu mendapatkan 6 stoples cantik berisi kue kering varian Black Sesame Matcha Cookies, Parmesan Rosemary Sable, dan Almond Brownies Chipssatu stoples madu Honey Truffle, Chocolate Granola Butter, serta teh Mr. Snowman by Savas’t Tea.

Selain Santa’s Gift, Four Points by Sheraton Surabaya juga menyiapkan bingkisan Santa’s Sweet Treats bagi pecinta kue manis dengan aneka pilihan kue khas Natal, seperti Whole Cake, Yule Log, Macaroon, dan Dessert Box, yang cocok untuk dibagikan dan dinikmati secara personal atau bersama orang terdekat, menjadikan momen berbagi semakin manis dan berkesan.

Bingkisan dengan ragam kue berelemen dekoratif khas natal yang cantik ini dapat dinikmati mulai Rp75.000 net.  Sedangkan untuk hidangan klasik khas Natal dengan porsi berbagi untuk 3-6 orang, Four Points by Sheraton Surabaya juga telah menyiapkan menu Santa’s Gourmet Delight yang gurih dan menggugah selera dengan pilihan Rosemary Roasted Chicken, Peking Duck, Grilled Beef, dan Roasted Turkey dengan harga mulai Rp350.000 net.

Roasted Turkey dengan daging juicy dan bumbu yang meresap ini menjadi menu utama favorit para tamu, dan disajikan dalam porsi setengah bagian kalkun sehingga cocok untuk dinikmati keluarga kecil dengan harga yang terjangkau.

Bagi para tamu yang ingin menjadikan momen berkumpul di malam Natal semakin spesial, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan menu makan malam buffet mulai Rp300.000 net/orang di tanggal 24 dan 25 Desember dan ditemani alunan musik jazz yang menenangkan bersama Santa Clause dan Lady Santa. Set menu 5course dengan anggur dan bonus dekorasi meja juga tersedia di The Lounge mulai Rp420.000 net/orang bagi tamu yang ingin mencicipi pengalaman makan malam Natal yang tak terlupakan.

Menyambut Masa Depan dengan Selebrasi Futuristik “Voyage to the Future”

Sebelum merayakan selebrasi tahun baru, para tamu dapat bersantai dan menikmati menu makan malam terbaik ala Internasional yang disajikan oleh koki-koki handal Lime Restaurant. Menu-menu tersebut tersedia mulai pukul 19:00 hingga tengah malam. Suasana Lime Restaurant yang nyaman dan homey dimeriahkan dengan hiburan live performance dari band, penari, dan grup musik lokal, Veemlight Girls Percussion, untuk membangkitkan euforia tamu di malam menuju momen hitung mundur tahun 2024.

Menuju malam pergantian tahun, Four Points by Sheraton Surabaya telah menyiapkan pesta perayaan yang unik dan tak kalah meriah bagi tamu yang mencari momen merayakan kebersamaan yang berbeda. Para tamu diajak untuk merasakan pengalaman pesta futuristik bertema “Voyage to the Future” dengan dekorasi lampu neon dan atraksi laser yang mendominasi.

Nuansa modern dan gemerlap lampu yang sudah dapat dirasakan mulai lobi hotel menciptakan momen perayaan yang energik, dan penuh warna. Agar suasana lebih meriah dan ceria, para tamu disarankan untuk mengenakan pakaian berwarna putih sehingga memantulkan cahaya neon yang berwarna warni, menjadikan pesta semakin semarak dan meriah.

Rasakan Kenyamanan Akhir Tahun melalui Staycation dan Suguhan Hidangan Cita Rasa Lokal–Internasional Terbaik

Four Points by Sheraton Surabaya juga menawarkan paket kamar eksklusif “Four You” di sepanjang bulan Desember bagi para tamu yang ingin menikmati waktu liburan dengan bersantai sembari menikmati fasilitas nyaman dan pelayanan kamar yang istimewa.

Paket ini termasuk menginap 3D2N, dua kali sarapan buffet untuk dua orang, serta makan malam di Lime Restaurant yang menyajikan beragam menu khas Asia dan Internasional dengan suasana yang nyaman. Sebagai pelengkap, tamu akan mendapat minuman favorit pecinta kopi di Four Points by Sheraton Surabaya, yakni kopi cold brew, secara gratis untuk dua orang.

Bagi tamu keluarga kecil dan pemegang kartu keanggotaan Marriott Bonvoy yang ingin merasakan pengalaman staycation di Four Points by Sheraton Surabaya selama liburan akhir tahun, dapat menikmati penawaran paket kamar menarik dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta makan malam saat Tahun Baru.

Selain itu, untuk menambah keseruan dan momen berharga bagi tamu keluarga dan anak-anak, Four Points by Sheraton Surabaya juga menyediakan kamar tipe bunk bed.  Kamar ini dapat dipesan dengan memesan dua kamar Suite dan Deluxe secara bersamaan. ()

“Kamar ini menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga dan anak-anak selama musim liburan di sepanjang tahun 2023. Oleh karena jumlahnya yang terbatas, kami menyarankan untuk melakukan pemesanan jauh sebelum tanggal menginap untuk memastikan ketersediaan kamar,” tambah Birgitta.

kunjungi  Instagram resmi Four Points by Sheraton Surabaya www.instagram.com/fourpointssurabaya/.

(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini