Humas Polda Sumbar Jalin Kemitraan Dengan Awak Media

0
599
bebi

Metro Padang.com – Kabid Humas Polda Sumatera Barat menggelar giat Konferensi pers Kemitraan Bidhumas Polda Sumbar dan awak media yang diadakan di Lantai IV ruangan serba guna Polda Sumbar Senen 15/8

Dalam kesempatan ini Kabid Humas Polda  Kombes Pol Dwi Sulistyawan dalam kata sambutannya memaparkan terkait peran media massa dalam membuat dan memberitakan suatu peristiwa agar masyarakat dapat mengetahui peristiwa yang terjadi dimasyarakat.

Lebih lanjut Kombes   Pol Dwi Sulistyawan berharap kepada awak media agar bisa bekerja sama terkait berbagai informasi yang terjadi di Sumbar.bernegritas antara wartawan dengan Polda tetap terjaga.

“Sesuai harapan Kapolda Sumbar agar terjadi perasalahan antara rekan-rekan wartawan dengan jajaran Polda Yaitu Polres dan Kapolsek.

Dalam menjalani profesi.  Saya mempunyai program atau motto diantaranya, mari menjadi polisi diri sendiri, keluarga dan dilindungi. Dimana setiap kejadian kejahatan terjadi akibat kurang terjaga keamanannya terhadap diri, keluarga dan lingkungan.

Polisi tidak bisa bekerja sendiri untuk menjaga keamanan karena perbandingan dengan jumlah masyarakat berbanding 1 : 1000. Untuk itu diharapkan kita sama- sama menjaga. Jadilah polisi terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” hibau Kabid Humas (nf)

moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini