Nyoblos di TPS 10 Kelurahan Olo, Ekos Albar : Semoga Dapat Pemimpin dan Wakil Rakyat Amanah

0
823
Padang – metropadang.com | Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar melakukan pencoblosan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 dengan mendatangi TPS 10 Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Rabu (14/2/2024).
Ekos Albar datang menggunakan kendaraan Dinas BA 2 A pada pukul 09.07 WIB, didampingi Camat Padang Barat Pagara Anas. Sesampainya di lokasi Ekos Albar langsung menyerahkan surat undangan kepada petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS).
“Alhamdulillah kami telah selesai melakukan pencoblosan di TPS 10 ini. Kami melihat bahwa pemilihan Presiden, Wakil Presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan baik. Kami mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang telah menyelenggarakan pemilihan ini dengan baik,” ucapnya.
Tidak lupa kepada petugas KPPS, Ekos Albar meminta untuk agar senantiasa menjaga stamina dan kesehatan. Karena tugas yang dilaksanakan cukup berat dan menyita energi.
“Petugas KPPS agar diperhatikan asupan gizi dan istirahatnya. Karena tugas yang diemban cukup berat,” pungkas Ekos.
Ekos Albar berharap, melalui Pemilu 2024 ini diperoleh pemimpin dan wakil rakyat yang betul-betul amanah, dan dapat membawa kebaikan bagi bangsa dan negara serta kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi warga Kota Padang.
“Semoga dari hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD dan DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, dan Anggota DPRD Kota Padang kita mendapatkan pemimpin dan wakil- wakil rakyat yang amanah, yang dapat membawa masyarakat ke arah yang lebih baik,” pungkas Ekos Albar. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini