JINGHAO Bermitra dengan Fosun Trade untuk Memasarkan Alat Bantu Dengar di Pasar Global

0
1179
iklan
Jinghao Medical (JINGHAO), perusahaan baru dan disruptif yang membuat alat bantu dengar (hearing aid), bekerja sama dengan Fosun Trade. Peresmian kerja sama ini berlangsung pada 3 Maret lalu di Thailand, serta dihadiri eksekutif senior dan perwakilan kedua perusahaan.
Kerja sama ini akan memanfaatkan keahlian dan layanan terbaik dari kedua perusahaan agar solusi alat dengar yang inovatif dan terkemuka tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia. Menurut kontrak kerja sama, kedua perusahaan akan bermitra dalam proyek pengembangan bisnis, komersialisasi, dan inisiatif pemasaran.
“Kami gembira atas kehadiran Fosun Trade sebagai mitra global,” ujar Vice President, Jinghao Medical. “Kami telah mengembangkan produk alat bantu dengar, dan berkomitmen mempromosikan solusi ini di pasar dunia. Kerja sama dengan Fosun Trade akan mendukung perluasan jaringan distribusi kami secara komprehensif dan cepat.”
Kerja sama ini merupakan ekspansi penting bagi Fosun Trade dan JINGHAO di pasar global. Lebih lagi, kerja sama ini menjadi pencapaian penting bagi kedua perusahaan, serta membuktikan dedikasi dalam mengembangkan solusi alat bantu dengar dan menyediakan pengobatan inovatif bagi pengguna. Dengan demikian, kerja sama ini menjadi bentuk komitmen dan visi bersama JINGHAO dan Fosun Trade dalam meningkatkan kesehatan indra pendengaran, serta memperluas pangsa pasar kedua perusahaan.
Sejumlah perkembangan menarik dan dampak positif di industri alat bantu dengar segera tercapai lewat kolaborasi ini. (mp) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini