Kab. Mentawai, Metro Padang | BPS Mentawai telah Membuka lowongan Persiapan Sensus Pertanian Tahun 2023 dikabupaten kepulauan Mentawai dimuat dalam informasi melalui laman bps mentawai, Selasa, 28/3/2023.
(BPS) Kabupaten Mentawai membuka rekruitmen jumlah yang di butuhkan sebanyak 25 Orang mitra Persiapan Sensus Pertanian di khususkan di wilayah Sipora Utara dan Sipora Selatan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Pemetaan dalam rangka persiapan Sensus Pertanian 2023, tujuannya dari rekruitmen betul betul mau bekerja Di lapangan, Mampu memotret Kondisi Pertanian Mentawai,” Kata Kasubag umum BPS Mentawai, mardion, saat di wawancarai oleh Wartawan Metropadang.com di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, kontrak dari rekruitmen BPS Sensus Mitra petugas pendataan lapangan sensus pertanian (ST) 2023 hanya selama 2 Bulan Kontrak kerjanya. Katanya.
Harapan dari Open Rekruitmen BPS Sensus Mitra petugas pendataan lapangan sensus pertanian (ST) Mentawai ini, merupakan orang orang terpilih dan mempunyai daya kerja yang kuat dan mampu menguasai lapangan dan bisa berkoordinasi setiapnyang berkaitan dengan petani, pengusaha petani dan mampu beradaptasi bersama masyarakat. Pungkasnya. (Lraja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini