Metro Padang | Sesosok mayat laki-laki berinisial FAA (27) ditemukan tergantung di dalam kontrakan di Kampung Kedaung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin (20/2/2023) kemarin.
“Ditemukan mayat gantung diri di dalam kontrakan,” ujar Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/2/2023).
Galih menuturkan, penemuan tersebut bermula ketika saksi SS (73) tidak melihat korban selama beberapa hari dan juga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tercium bau tidak sedap.
SS bersama dengan Ketua RT setempat, S (54), kemudian mencari sumber bau yang mengarah ke TKP. Sumber bau diketahui dari dalam kontrakan tersebut, yang kemudian berusaha untuk memasuki TKP yang terkunci.
(Saksi SS)  mengatakan
saya  berusaha masuk dengan mencongkel jendela depan dengan obeng
dan melihat korban telah gantung diri di atas kusen pintu kamar tidur.
Korban disebut baru 2 bulan menempati kontrakan tersebut dan tinggal sendiri lantaran istrinya tengah bekerja di Kalimantan selama 3 minggu.
Selanjutnya, Unit identifikasi Satreskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur segera mengecek dan melakukan olah TKP. Kasus tersebut saat ini ditangani Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini