Pelantikan Tim Percepatan Penurunan Stunting di Kab. Kep. Mentawai

0
245
MetroPadang.com | Kasdim 0319 Mentawai Achmad Husnil Nasution ikut Pelantikan Tim Percepatan Pengurangan Stunting Tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai yang berlangsung di Aula Bappeda Km 4 Tuapejat.
Pemantapan dan Pelantikan Tim Percepatan Penurunan Stunting, dipimpin langsung oleh  Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan yang dihadiri Kapolres, Danlanal Mentawai, Sekda, unsur Forkopimda, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar, Kepala BPPD Mentawai, Kadinkes Mentawai, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Sipora Utara dan Kepala Desa.

Tujuan diadakannya konsolidasi ini untuk menurunkan angka stunting dan memberantas gizi buruk pada anak serta meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kata Kasdim.

Upaya gerakan itu, harus mendapat dukungan masyarakat terutama ikut mengkampanyekan makan-makanan sehat yang dimulai dari keluarga dan masyarakat, sambungnya.
Sasaran kegiatan adalah memberikan makanan sehat dengan gizi seimbang dan membawa anak ke posyandu untuk mengetahui tumbuh kembang anak.
Harapannya, Percepatan Penanggulangan Stunting di Tingkat Kabupaten dapat berjalan dengan baik dan angka stunting dapat diatasi.
(r)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini