Beberapa Hari sebelum tarung, Juara Dunia MMA Asal Brazil Leandro Lo Tewas Tertembak

0
433
MetroPadang.com | Juara dunia Brazilian Jiu-Jitsu, Leandro Lo tewas tertembak. Sebelum menemui ajal, fighter MMA kebanggaan Brasil bertengkar dengan seorang pria mabuk di pesta.
Leandro Lo merupakan fighter top dunia dan meraih delapan kali juara dunia Mixed Martial Arts (MMA).
Ia tewas pada Minggu (07/08/2022) waktu setempat setelah tertembak di bagian kepala.
Menurut seorang saksi, Leandro sempat berdebat dengan seorang pria pada sebuah pesta yang berlangsung di Sao Paulo, Brasil. Lokasi kejadian terletak di Club Sirio di sebelah selatan Sao Paulo. Sang atlet MMA tengah hang out bersama teman-temannya untuk menyaksikan penampilan grup musik populer.
“Idola olahraga, Leandro Lo meninggalkan kami begitu cepat,” Konfederasi Olahraga Jiu-Jitsu Brasil (CBJJE) mengeluarkan pernyataan dalam keterangan resminya. “Kami menyampaikan penghormatan kepada orang yang membantu dan menginspirasi begitu banyak orang untuk memakai kimono di seluruh dunia.”
Seorang saksi mata menyatakan tidak mengetahui alasan pertengkaran Lendro Lo dengan seseorang yang dicurigai mabuk.
Leandro melakukan perlawanan, sebelum akhirnya sang pelaku berhasil menembak di bagian kepala. Usai kejadian, Leandro Lo langsung dilarikan ke rumah sakit.
Leandro yang juga seorang atlet gulat kemudian ia didiagnosis meninggal dunia karena kerusakan di bagian otak. Pelaku berhasil melarikan diri dan dinyatakan buron. Pihak kepolisian mengatakan telah mengidentifikasi pelaku.

(mp)

moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini