Sir Ralf Speth, Ketua TVS Motor Company Sandang Gelar Doktor University of Warwick

0
28
bebi

Metro Padang | Sir Ralf Speth, Pimpinan TVS Motor Company, telah dianugerahi gelar Doktor Kehormatan dalam bidang Sains (Doctor of Science, honoris causa) dari University of Warwick, Inggris Raya.

Universitas Warwick Kanselir Baroness Catherine Ashton dari Upholland beri Gelar kehormatan untuk Sir Ralf .

Ketua TVS Motor Company Sir Ralf Speth menganugerahkan Doktor Kehormatan University of Warwick.
Sir Ralf adalah Anggota Royal Academy of Engineering, dan Anggota Royal Society. Seorang profesor kehormatan di Warwick Manufacturing Group (WMG), dia telah berhubungan erat dengan WMG sejak memperoleh gelar doktor teknik pada tahun 2008, di bawah kepemimpinan perintis mantan Ketua WMG, Lord Bhattacharyya.
Seorang insinyur luar biasa dengan pengalaman luas dalam industri otomotif global, Sir Ralf telah memegang peran kepemimpinan dengan beberapa raksasa otomotif dan industri terkenal seperti Jaguar Land Rover, BMW, Ford, Tata Motors, dan The Linde Group.
Kerajaan Inggris nobatkan Ralf jadi Komandan Ksatria Kehormatan. Dan juga menjadi Komandan Ksatria Tambahan dari Orde Paling Unggul Kerajaan Inggris.

Mengomentari penghargaan tersebut, Venu Srinivasan, Chairman Emeritus, TVS Motor Company, mengatakan, “Ucapan selamat saya yang paling dalam kepada Ralf atas pengakuan yang memang layak ini.

Selama karir cemerlangnya di bidang otomotif dan industri  dia telah membangun produk kelas dunia dan merek. Dia telah bekerja tanpa henti untuk mengubah industri dengan hasratnya pada teknologi dan berjuang untuk keunggulan.
Kehormatan ini merupakan bukti kepemimpinan, visi, dan dedikasinya pada industri, dan kami merasa terhormat karena dia memimpin TVS Motor Company

Sudarshan Venu, MD, TVS Motor Company, berkata
Keterampilan kepemimpinan Sir Ralf yang unik patut kita contoh, dan pendekatan cerdas terhadap teknologi.

Energi dan semangatnya menginspirasi. Kami bangga memilikinya di antara kita. Kami doakan dia mendapatkan lebih banyak penghargaan atas kontribusinya yang sangat besar bagi industri ini.”

Sir Ralf memiliki gelar di bidang teknik dari University of Applied Sciences Rosenheim, Jerman. Doktor teknik di bidang Teknik Mesin dan Administrasi Bisnis di University of Warwick.

moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini