“CREATURE HUNTERS”, karya produser “One Piece Mecha”, Kini Tersedia secara Resmi di Pancakeswap

0
3352
 “Creature Hunters” berhasil meluncurkan IDO di NFT Launchpad pada Maret 2022. CHTS Token dari proyek ini telah ditinjau dan terdaftar di DEX Pancakeswap untuk dijual. Pemain kini dapat mencermati pertumbuhan valuasi CHTS secara langsung pada situs-situs yang menyajikan statistik pasar Kriptografi, seperti CoinGecko dan CoinMarketCap.
“Creature Hunters” adalah online defense game yang berbasiskan blockchain, dan dirancang dengan teknologi NFT. Pemain akan berperan sebagai karakter untuk mempertahankan diri dari serangan musuh atau kehancuran. Pemain akan memperoleh hadiah jika memenangkan pertarungan. Lewat beragam gaming mode, pemain memiliki berbagai cara memperoleh hadiah dengan mudah dan cepat.
Visi “Creature Hunters”
“Creature Hunters” adalah real-life game platform yang tersedia pada ekosistem NFT yang beroperasi secara independen. Setiap orang dapat bergabung dalam ekosistem NFT tersebut. “Creature Hunters” menghadirkan lingkungan kondusif bagi pemain, serta menawarkan akses cepat, kinerja tinggi, dan kemudahan. Pada platform ini, setiap orang dapat membuat, menjual, membeli, memperdagangkan, mengembangkan, dan memakai NFT secara cepat.
Empat misi penting “Creature Hunters”
1.  Mempermudah pemain di seluruh dunia mengakses, memainkan, dan menikmati game
“Creature Hunters” berbeda dari NFT game lain yang melibatkan proses dan prosedur rumit saat mempelajarinya sebelum bermain untuk pertama kalinya. Kendala ini membatasi jumlah pengguna baru, bahkan sangat menyulitkan pemain baru. Maka, “Creature Hunters” mempermudah setiap orang yang ingin bermain game, khususnya pengguna baru.
2. Menyediakan sarana agar setiap orang cepat mengatasi kendala mata uang kriptografi tanpa menguasai keahlian NFT, melalui aktivitas game yang sederhana
Berkat keunggulan teknologi blockchain, pemilik dan pemain mata uang kriptografi mudah terhubung dan melakukan perdagangan dalam “Creature Hunters”. Kemudahan ini turut mewujudkan ekosistem NFT yang independen, serta menghadirkan token yang bertahan lama dan aman.
3. Memainkan desain game unik lewat game mode yang adil dan beraneka ragam, serta dilengkapi hadiah
Game ini diciptakan dengan antusiasme besar, berorientasi pada perspektif pengguna. Zang You Shick, Kreator “Creature Hunters”, adalah seorang produser yang bekerja sebagai OVA Director dalam proyek “Gargoyles” yang digarap Walt Disney, menyutradarai “Mask” yang diproduksi Warner Brothers, serta memproduksi “One Piece Mecca” (versi layar lebar). Dengan demikian, latar game tersebut, serta desain setiap elemen game, sangat istimewa dan menarik.
4. Menjaga transparansi lingkungan game
Ketika pengguna memainkan “Creature Hunters”, hasil atau hadiah harus tecermin berdasarkan karakter atau benda NFT secara tepat. Hal ini mengacu pada level pengguna, karakteristik, keahlian, dan kendali. Data tentang hadiah tersedia bagi pemain sebab game ini dikelola secara transparan pada blockchain dengan memakai teknologi blockchain.
Kegiatan Mendatang: “Multiple Giveaways & Rewardable Community”
Kegiatan “Multiple Rewardable & Giveaway” akan terus digelar demi menghubungkan pemain dan menciptakan aktivitas yang paling menarik bagi komunitas. Untuk itu, “Creature Hunters” akan terus berinvestasi dan menggelar rangkaian kegiatan, seperti AirdropBountyKOL Gameplay StreamingGame Contest, dan lain-lain.
Seluruh kegiatan tersebut menawarkan hadiah menarik, dan dapat diikuti secara gratis, bahkan pengguna mudah meraup hadiah yang tersedia. Agar tak ketinggalan, Anda harus mengikuti kanal-kanal resmi “Creature Hunters” untuk memperoleh kabar terkini tentang kegiatan menarik tersebut.
Creature Hunters Tokens (CHTS) kini terdaftar untuk dijual di Pancakeswap. Jangan ragu untuk mempelajari atau menanamkan investasi dalam proyek ini. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini