Ka. Balai BWSS Sumatera V Intruksikan Satker dan PPK Agar Kerja Provesional

0
745

Metro Padang.com. DPW MOI Sumbar, ketua dan jajaranya lakukan kunjungan ke BWSS Sumatera V, dalam rangka memupuk komunikasi dan terjalin sinegritas yang baik. Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang terima kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Barat pada Rabu,(16/03/2022),
yang dipimpin oleh Ketua Anul Zufri, SH. MH, serta beberapa pengurus DPW MOI Sumbar lainnya.

Anul Zufri mengatakan suatu kabanggan bagi MOI Sumbar bisa bertatap muka dengan pihak BWSS V Padang yang langsung dihadiri kepala Balai, Dian Kamila, ST. MT.

Dengan adanya audiensi ini diharapkan terjadinya sinergitas dengan Pemerintah Pusat dalam hal ini BWS Sumatera V Padang sehingga program yang direncanakan berjalan lancar, ujar Anul Zufri,SH,MH.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Balai Dian Kamila ST. MT menuturkan rasa syukur dan terimakasih kepada MOI Sumbar atas kunjungan ke BWSS V di Padang, tentu ini semua dengan itikat baik
“Meski sekarang keadakan masih dalam situasi pandemi maka dari itu kita patut patuhi peraturan pemerintah terkait aturan penerapan protokol kesehatan covid-19”, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut ka balai menjelaskan bahwa BWSS V , tentu memiliki tupoksi pekerjaan tersendiri seperti pengelolaan pekerjaan teknis seperti pembuatan Irigasi dan pemiliharaan sungai dan rawa-rawa, jelasnya.

Lebih lanjut di jelaskan Dian Karmila, bahwa dalam pekerjaan, terutama dilapangan tentu akan di temui kawan-kawan media dilapangan, apa bila menemukan hal yang janggal dan tidak sesuai dengan spek maka kami terbuka dan kami tidak anti kritik.

Maka dari itu, seluruh pekerjaan yang dibawah naungan BWSS V, kami selalu instruksikan kepada Satker dan PPK agar selalu profesional dan melakukan kerja secara iklas, jangan takut kepada rekanan, jika mereka neko neko dalam pekerjaan beri teguran, jika di abaikan bila perlu putus konraknya, ujar Kepala Balai. (julhendri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini