GEODIS takes center stage at the Computer Weekly Innovation Awards APAC

0
1458
Metro Padang  – GEODIS, penyedia layanan transportasi dan logistik global terkemuka, dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori transportasi di APAC Computer Weekly Innovation Awards tahun ini untuk penggunaan inovatif Internet of Things (IoT), Artificial Intelligence (AI), dan Machine Learning (ML) dalam pengembangan dan desain layanan jalan raya.
Penghargaan yang diberikan oleh Tech ini merupakan proyek transformasi digital terbaik di sektor-sektor seperti transportasi, ritel, manufaktur, perawatan kesehatan, dan keuangan.
Solusi transportasi jalan raya berteknologi tinggi GEODIS dipilih oleh anggota TechTarget di seluruh APAC karena strategi teknologi terintegrasinya untuk memberikan kontrol dan visibilitas yang lebih besar kepada pelanggan atas kargo mereka.
Sistem transportasi jalan GEODIS yang diakui penghargaan mencakup sistem truk canggih yang dirancang untuk melacak dan merampingkan proses penjadwalan dengan memanfaatkan data yang dikumpulkan dari truk yang dikerahkan, serta solusi digital lainnya yang memberikan visibilitas waktu nyata di seluruh perjalanan.
Di tengah lanskap tantangan pasokan yang kompleks, digitalisasi dan menjadi yang terdepan dalam perubahan tidak lebih penting bagi industri ini.
inilah mengapa kami terus mendorong inovasi di GEODIS” kata Evelyn Ooi, Chief Information Officer, Asia Pasifik, GEODIS. “Kami merasa senang bahwa sistem transportasi jalan raya kami diakui.
Kami percaya bahwa ini berfungsi sebagai bukti upaya berkelanjutan kami untuk berpikir di luar kebiasaan dan memberi pelanggan kami solusi yang paling dinamis, gesit, dan kompetitif.”
Sistem transportasi jalan GEODIS telah diluncurkan di seluruh Asia Tenggara dari Kuala Lumpur ke Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam.
GEODIS berencana untuk lebih memperluas sistem  operasi ke Cina dan India, di antara pasar utama lainnya. (al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini