7 Kafilah Sumbar Masuk Babak Final FASI XI Tingkat Nasional

0
440
iklan
Palembang – Sebanyak 7 karavan Provinsi Sumatera Barat berhasil lolos ke babak final Festival Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Nasional XI di Palembang, Sumatera Selatan pada hari ketiga, Sabtu 26 Maret 2022.
Pantauan dari berbagai kompetisi, Sabtu ini sebagian besar kompetisi sudah masuk babak semi final dan final.
Koordinator Karavan FASI Sumbar Dr Nurlizam dari Palembang, Sabtu, pada pertandingan hari ini, hampir separuh karavan Sumbar berhasil mencapai final.
“Untuk karavan Sumbar, dari 13 lomba yang diikuti alhamdulillah lebih dari separuh lomba yang diikuti karavan Sumbar berhasil masuk semifinal dan final,” ujar Nurlizam yang juga Ketua Umum DPW BKPRMI Sumbar.
Nurlizam menambahkan, tingkat persaingan memperebutkan tiket ke final cukup ketat. Ia berharap karavan tetap semangat untuk bisa menang.
“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar baik di desa maupun di luar negeri atas keberhasilan karavan Sumbar di XI FASI Nasional sehingga Sumbar bisa sukses masuk 5 besar Juara XI FASI Nasional, ” harap Nurlizam.
Pengumuman pemenang FASI IX akan disampaikan pada acara penutupan pada Minggu 27 Maret 2022 yang akan ditutup secara resmi oleh Menteri BUMN Eric Tohir di Jakabaring Sport City Hall Palembang. FASI merupakan ajang kompetisi unjuk kreativitas mahasiswa berprestasi, baik TKA, TPA maupun TQA.
Adapun finalis dari Sumatera Barat pada FASI Nasional XI di Palembang antara lain:
1. Azan TK (M. Hafidz Wetri M / Padang Panjang)
2. Kaligrafi Putra (Ahmad Zahid/Padang)
3. Kaligrafi Putri (Khairunnisa Indah/ Padang Panjang)
4. Bacaan TQA (Ahsanul Maarif / Padang Panjang)
5. TPA Tartil (Kuntum / Padang Panjang)
6. Ceramah oleh TQA Princess (Mariza/ Padang Panjang)
7. Tahfidz Putra TQA (Fauzan/ Padang Panjang). (NZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini