Perahu Yang Hilang di Selat Sipora Terdampar di Maguiruk Silabu

0
601
Metro Padang – Perahu boat yang berpenumpang tiga orang dari Desa Sikakap tujuan Katiet, Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan yang kehilangan kontak sejak Rabu (2/2/2022) akhirnya ditemukan terdampar di Dusun Mugairuk, Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai Jumat (4/2/2022).
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai Akmal mengatakan, perahu boat dan tiga orang penumpang yang dilaporkan hilang sejak Rabu (2/2/2022) sudah ditemukan terdampar di Dusun Mugairuk. “Ketiga penumpang Arman (35), Rido (30), dan Pasaoran (29) dinyatakan selamat,” kata Akmal.
kata Akmal pada berita sebelumnya, Rabu (2/2/2022) speak boat dua speak boat berangkat dari Desa Sikakap dengan tujuan Katiet, Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan.
Seperti pada berita sebelumnya Kejadian bermula pada Rabu, (2/2/2022) dua unit 2 boat dari Sikakap menuju Katiet, Desa Bosua, Sipora Selatan.
Dalam perjalan pada pukul 11.00 WIB salah satu boat kehabisan BBM dan boat satunya lagi berusaha melakukan penarikan akan tetapi tidak berhasil, untuk menghemat BBM boat pertama menuju Katiet, untuk mengisi BBM, namun ketika kembali di lokasi boat yang kehabisan BBM, boat tersebut sudah tidak ditemukan lagi. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini