Danrem 032 Wirabraja Bersama Bupati Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Kodim Dharmasraya

0
815
Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendampingi Danrem 032/Wirabraja, Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Purmanto untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Kodim (Komando Disrik Militer) Dharmasraya. Serta meninjau beberapa tempat yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Kunjungan Dandrem ini dilaksanakan pada hari ini, Rabu (19/01/2022).
Kedatangan Dandrem 032/Wirabraja ke Kabupaten Dharmasraya merupakan kunjungannya pertama kali, sejak beliau menjabat di Sumatera Barat.
Tujuannya datang ke Kabupaten Dharmasraya selain untuk meninjau lokasi rencana pembangunan Kodim Dharmasraya, juga untuk lebih mendekatkan diri secara intens kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Dharmasraya.Brigjen TNI Purwanto datang ke Dharmasraya tidak hanya seorang diri.
Namun ia membawa pasukannya mulai dari Kasi Intel, Letkol Inf. Muechtar Indraya beserta istri, Kasi Ops, Kolonel Inf.Bobbie Triyantho, Kasi Teritorial, Kolonel Kav. Husnizon, Kapemrem dan Dantim Intelrem.
Saat meninjau lokasi pembangunan Kodim Dharmasraya, Dandrem 032/Wirabraja mengungkapkan bahwa pembangunan Kodim Dharmasraya sudah melalui prosedur. Bahkan pembangunan ini sudah sampai ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).
“Letaknyapun saya rasa sudah starategis, dekat dengan pusat gelanggang olahraga Pemkab Dharmasraya. Karena terletak di tengah-tengah.
Dan kami sangat bersyukur dan berterima-kasih atas luas lahan yang dihibahkan ke kami, dengan luas lebih kurang 10 hektar. Dengan luas yang sangat luas tersebut, sudah lebih dari cukup untuk melakukan rutinitas nantinya,” ungkap Purwanto.
Sementara itu menurut Bupati Dharmasraya saat melakukan diskusi dengan Dandrem, mengungkapkan keinginannya agar pembangunan tersebut dapat selesai dengan cepat. Sebab, Kodim di Kabupaten Dharmasraya sudah sangat dibutuhkan sekali. Karena jarak Kabupaten Dharmasraya dengan Kodim 0310 SSD lokasinya sangat jauh.
“Saya berharap agar cepat dilakukan pembangunan ini, sehingga dapat segera digunakan. Untuk itu, saya mohon dukungan dan doa dari kita semua untuk pengerjaan pembangunan Kodim ini. Sehingga dilancarkan pembangunannya dan dilakukan segera peletakan batu pertama dalam tahun ini juga,” pungkas Bupati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini