Anggota DPR-RI, Darizal Basir Serahkan Bantuan Masjid Dan MDTA Di Pesisir Selatan

0
745
Metro Padang – Anggota DPR RI, H.Darizal Basir menyerahkan bantuan kepada Masjid Baitul Khalis Nagari Gurun Laweh, Kecamatan Bayang. Selain itu, Darizal Basir juga menyerahkan bantuan untuk beberapa masjid dan musalla serta MDTA di Pesisir Selatan. Penyerahan itu dilakukan dalam kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) 1 tahun 2022.
Selain itu, H. Darizal Basir juga melakukan tatap muka dan bersilaturrahmi dengan jemaah Masjid Baitul Khalis, Nagari Gurun Laweh, Kecamatan Bayang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dapat duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI. Keberhasilan  tersebut berkat adanya dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat di daerah ini,” kata Darizal, Senin (24/1).
Anggota Komisi 1 DPR RI itu menegaskan, pihaknya akan terus berupaya  memberikan bantuan untuk masyarakat di daerah pemilihan Sumbar 1, mengingat daerah Sumbar terdiri dari berbagai daerah yang cukup luas, bantuan akan diserahkan secara merata di daerah ini, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, ucapnya.
“Jadi untuk pemerataan bantuan tersebut, kali ini Masjid Baitul Khalis Gurun Laweh, Kecamatan Bayang mendapatkan bantuan. Dana tersebut diserahkan melalui Walinagari, Nasri A dan didampingi Ketua Pengurus Masjid Baitul Khalis, Andi Yusrafel,” ungkapnya.
Sementara itu, Walinagari Gurun Laweh, Nasri A mengatakan, masyarakat sangat terkesan terhadap H.Darizal Basir yang juga mantan bupati Pesisir Selatan dua priode. Dalam kepemimpinan beliau, berbagai pembangunan berkembang pesat, dan hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.
“Kini juga masyarakat tetap berharap agar anggota DPR RI ini akan selalu memperhatikan Pesisir Selatan, terutama Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan,” terangnya.
Masyarakat Nagari Gurun Laweh sangat antusias menyambut kunjungan Anggota DPR RI, H.Darizal Basir tersebut. Masyarakat memang sangat mendambakan kedatangan Darizal di Nagari Sawah Laweh. (mp)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini