Bupati Dharmasraya Kunjungi Kegiatan Vaksinasi di Bamus Nagari Siguntur

0
1726
Metro Padang – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE di dampingi Danramil, Ketua MUI Dharmasraya, dan rombongan turun langsung dalam kegiatan percepatan vaksinasi yang diadakan di Bamus Nagari Siguntur.
Kedatangan Bupati Dharmasraya disambut Kepala SatPoll PP Syafrudin, Kepala BPBD Eldison, Camat Sitiung Defri Zulhendra, Wali Nagari Siguntur, Hamdan beserta Kepala Jorong dan Perangkat Nagari.
Bupati mengapresiasi atas kegaiatan tersebut sehingga antusiasnya warga yang melakukan vaksin.
Saat kedatangan Bupati sudah 130 dosis yang diberikan, 60 Orang diantaranya adalah lansia, kegiatan vaksin ini juga berhadiah sembako.
Wali Nagari Siguntur, Hamdan mengatakan Nagari Siguntur sudah 61%  yang melakukan  vaksin.
“Data tersebut belum termasuk data vaksin di Sungai Lansat hari Senin, dan hari ini Selasa, 28 Desember 2021 di dua tempat yaitu Bamus Nagari Siguntur dan Kantor Jorong Siguntur,” sebutnya.
Melihat antusias warga Nagai Siguntur, hal ini perjuangan seluruh stakeholder Nagari Siguntur yang memberikan informasikan pentingnya vaksinasi serta vaksin aman dan halal sehingga membuat masyarakat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi.
“Insya Allah Target diatas 70% akan tercapai Karena sebelumnya masyarakat tidak bisa divaksin dengan keraguan dan maka sekarang masyarakat menyadari bahwa vaksin itu aman dan halal,” kata Wali Nagari Siguntur Optimis.
Tidak sampai disitu animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi, akan tetapi dengan kedatangan Bupati Dharmasraya yang juga Tuanku Kerajaan Koto Besar sekaligus ketua APKASI Indonesia saat ini, maka masyarakat Nagari Siguntur berbondong-bondong untuk di vaksin sekaligus ingin bertemu dengan Bupati sendiri. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini