Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional Kepulauan Mentawai

0
1212
Tuapeijat, MetroPadang – Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional Kepulauan Mentawai ini dilaksanakan Pelabuhan Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rabu, (29/3/2023) Malam
Kegiatan ini diikuti sejumlah umat Gerejawi, Dan jemaat-jemaat berbagai Gerejawilyah Bumi Sikerei Kabupten Kepulauan Mentawai.
“Dengan Acara Kebaktian ini bertemakan Berobtlah! Dan Hidup Suci”,
Diawali dari kebaktian ini dimulai pada pukul, 19.00 Wib dengan acara nyayian-nyanyian Pujian yang diikuti oleh tamu undangan dan jemaat yang hadir.
Pembawah Khotbah dalam Kebaktian Nasional ini adalah salah satu tokoh Penginjil terkrnal di Indonesia maupun dunia yakni: PDT. DR. (H.C) Stephen Tong (83 Tahun).
Sudah 166 Loaksi yang sudah ia lalui dan mulai menyeluruh diwilayah Indonesia untuk kebaktian kunjungan pemberitaan Injil. Kata Stephan tong.
Ia menekankan, Kuatkan imanmu dengan segala apapun dalam hidupmu.
Ia menambahkan, hai anak-anak Mentawai dengarkanlah 10 tahun kedepan Mentawai ini menjadi manusia yang pintar.
Dan ia juga mengatakan dan akan memperhatikan Mentawai untuk mendokan Mentawai agar menjaga setiap iman yang ada. Imbuhnya.
Stephen tong juga mengatakan, Akan membatu anak sekolah sampi untuk kulih dijakarta jika ada yang serius dalam bersekolah. Katanya.
Ia mempunyai Harapannya besar terhadap Generasi Mentawai, ia berpesan Kuatkan imanmu agar hidupmu berharga sampai matimu berharga buat orang-orang percaya kepada Tuhan. Pesannya. (Lraja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini