iklan
Metro Padang | Pada hari ketiga kunjungan ke universitas di Singapura dan Malaysia, rombongan UNP mengunjungi Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) di Batu Pahat Johor. Rombongan berjumlah 22 orang ini terdiri dari pimpinan dan melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan UTHM di ruang rapat kampus.
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D yang didampingi oleh 4 Wakil Rektor, dalam arahanya rektor mengatakan ” Kerja sama UNP dengan UTHM telah berlangsung hampir 20 tahun, makanya kita terus meningkatkan kontribusi dari kerja sama dengan perguruan tinggi negara serumpun dalam ranah QS Ranking”
Sementara itu dari pihak UTHM Prof. Syahruddin  mengatakan” Kolaborasi UTHM dengan beberapa PTN di Indonesia, termasuk dengan UNP, juga kita lebih banyak menggerakkan kerja sama dengan dunia instrustri dalam dan luar negeri, kedatangan UNP ke UTHM hari ini menjadi momen untuk saling bertukar informasi tentang pengelolaan berbagai program yang terkait WCU”
Pada kesempatan ini Direktur Direktorat Internasionalisasi UNP Prof. Rusnardi Rahmat, M.Eng, Ph.D melakukan presentasi tentang program internasional UNP dalam menjalin kerja sama ke beberapa negara dan mitra global dan menawarakan ke pihak UTHM. Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi antar kedua pihak, termasuk antar Dekan bidang ilmu terkait. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini