Direksi Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Bank Nagari Serahkan Langsung Hadiah Utama Umrah Gebyar Pelanggan 2023

0
632
Metro Padang | Selepas melaksanakan kegiatan Upacara Bendera, dari kantor pusat Agus Salim, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan perwakilan Manajer Area Pelayanan Utara, Susipayandan M. Syukri, Manager Area Pelayanan Pusat serta perwakilan dari Bank Nagari, langsung meluncur menuju perumahan Ibu Ernawati dan Ibu Srimulidar, pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke 49 Tahun Perumda AM Kota Padang di 2 (dua) lokasi berbeda, yaitu di Gunung Pangilun dan Komplek Singgalang Tabing. Hadiah Utama berupa Umroh ke Tanah Suci untuk 2 (dua) orang pelanggan beruntung persembahan dari Bank Nagari langsung diserahkan kepada pelanggan yang mendapatkannya.

Dalam kesempatan ini, Dirut mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah setia membayar tagihan tepat waktu.

Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal setiap tanggal 1-5 setiap bulannya.

Insya Allah pahala berupa hadiah ini akan terus ditingkatkan sebagai penghargaan kepada pelanggan yang telah membayar tagihan tepat waktu.

Ayooo Bayar Tagihan Air Di Awal Bulan Dan Menangkan Hadiahnya!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini