Sampai Akhir Ramadhan Guru dan Siswa MTsN 4 Pessel Bagikan Takjil Gratis

0
760
Metro Padang | Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Pesisir Selatan (Pessel) membagikan takjil gratis pada pengendara bagi yang dalam perjalanan.
Momentum Bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh para Guru dan juga Siswa di sekolah itu dengan secara bergantian untuk menjadi donatur setiap hari guna berbagi takjil gratis pada masyarakat yang melintas.
“Ya, bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami (Guru) bersama siswa menjadi donatur untuk pabukoan gratis pada masyarakat yang melintas. Dan ini setiap sore kami lakukan di masing-masing Nagari di Kecamatan Koto XI Tarusan,”kata Kepala MTsN 4 Pessel, Akhiyen Nuardi, Selasa (4/4).
Melalui donatur para Guru bersama peserta didik secara bergantian setiap hari sampai akan berakhir nya Ramadhan.
Sebagai donatur merasa suatu kebanggaan tersendiri dan juga senang karena dapat membantu antar sesama dalam membagikan pabukoan gratis tersebut.
Ia mengucapkan terimakasih kepada tenaga pendidik atas inisiatif dan kerja samanya menjalankan program kebaikan tersebut dengan berbagi kepada masyarakat.
Pengendara yang  mendapatkan takjil, Emi ucapkan terimakasih dan apresiasi Guru dan siswa yang telah berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan.
“Terima kasih banyak pak atas takjil yang di berikan ini,”ucap Emi sambil menerima pabukoan dari para Guru dan siswa itu. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini