iklan

Metro Padang | Selalu menjadi pilihan utama arena permainan keluarga, Timezone Indonesia selalu memiliki visi bisnis Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Momen Tidak Terlupakan. Hal ini konsisten Timezone jalankan selama 28 tahun kehadirannya di Indonesia. 

Selalu konsisten sekaligus berinovasi memberikan layanan terbaik untuk pelanggan lewat game-game dengan teknologi terkini, di penghujung 2023 Timezone meraih penghargaan TOP Innovation Choice Award melalui permainan Social Bowling, dari INFOBRAND.ID yang bekerjasama dengan perusahaan consulting Tras N Co Indonesia.

Penilaian TOP Innovation Choice Award sendiri dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID, melalui riset TOP Innovation Choice Index sepanjang tahun 2023, terhadap lebih dari 300 inovasi produk, melalui desk research dengan berbagai macam channel, mulai dari media monitoring, sosial media monitoring, marketplace monitoring dan profil produk baik dari video, artikel berita dan foto.

Dari sekitar 300 inovasi produk yang dilakukan oleh berbagai perusahaan besar di Indonesia Timezone terpilih menjadi salah satu pemenang TOP Innovation Choice Award melalui permainan Social Bowling. Social Bowling Timezone tepilih dari didasarkan 3 aspek: 

  • Innovation Idea Aspect: inovasi yang dinilai memiliki ide atau gagasan yang menarik yang melatar belakangi perusahaan dalam menciptakan inovasi. 

  • Innovation Differentiation Aspect: inovasi dinilai memiliki sifat kebaharuan serta dapat menjadi ciri khas dari produk/layanan dari brand yang menciptkan inovasi.

  • Innovation Advantage Aspect: inovasi yang dinilai dapat memberikan nilai tambah terhadap produk/jasa.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, memberikan apresiasi khusus atas penghargaan yang diberikan pada tanggal 30 November 2023 lalu. Menurut Naveen untuk mencapai visi bisnis Timezone, menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan, Timezone selalu kembali melihat kepada keinginan guests Timezone. “Timezone selalu melihat apa yang dibutuhkan oleh guests kami untuk menciptakan momen-momen yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman. Guests Timezone akan selalu menjadi sumber inspirasi kami untuk berinovasi.

Dengan semangat untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk guests Timezone, dan melihat tren permainan bowling yang mampu memberikan kegembiraan komunal ketika bermain, Timezone Indonesia akhirnya meluncurkan Social Bowling di lebih dari 10 venue Timezone yang tersebar di seluruh dunia.

Social Bowling kami perkenalkan dengan pendekatan yang berbeda dari permainan bowling profesional. Tidak memerlukan sepatu khusus, jumlah lintasan lebih pendek, sampai jumlah game yang lebih sedikit memberikan pengalaman baru yang memberikan keceriaan untuk siapa saja yang memainkan Social Bowling,” jelas Naveen lebih lanjut. 

Naveen menyampaikan apresiasi yang besar kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO atas terselenggaranya Top Innovation Choice Awards 2023. “Penghargaan ini tentu memacu  Timezone untuk bisa membuat inovasi terbaru yang kreatif sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia bisa menciptakan momen terbaik mereka bersama orang-orang terkasih.” (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini