Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar silaturahmi dengan masyarakat pemukiman Transmigrasi UPT Tanjung Gadang Kec. Sutra

0
386
Metro Padang. com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar silaturahmi bersama di Masjid Mabdaul Huda di pemukiman Transmigrasi UPT Tanjung Gadang, Nagari Amping Parak Timur, Kecamatan Sutera, Senin (13/2/2023) siang.
Masyarakat yang tinggal di pemukiman UPT Tanjung Gadang yang diwakilkan oleh Mahmud menyampaikan harapannya kepada orang nomor satu di Pesisir Selatan ini.
Bupati bersama rombongan mungkin sudah merasakan bagaimana rasanya melewati jalan menuju UPT Tanjung Gadang ini. Walaupun menggunakan kendaraan yang bagus pasti tetap akan merasakan akses jalan yang sudah rusak parah setiap hari kami lewati, ucap Mahmud.  “Saya sebagai perwakilan masyarakat berharap jalan yang sudah parah ini dapat diperbaiki, ya diaspal ataupun didatarkan itu bapak bupati yang tau,” ujarnya.
Mendegar itu, bupati menyampaikan tanggapannya terhadap harapan masyarakat UPT Tanjung Gadang.
“Saya tidak berjanji jalan ini dapat diaspal, namun akan saya coba usahakan jika ada cara lain untuk memperbaiki jalan ini, sebab tanah di sini masih lunak dan belum padat. Jika belum layak tapi dipaksakan melakukan aspal, tentu akan pecah, dan rusak kembali.
Saya akan bicarakan dulu dengan Dinas PU, saya akan coba usahakan kita liat di APBD 2024, tapi sekali lagi saya sampaikan saya tidak berjanji ini bisa diaspal, tergantung bagaimana hasil penelitian dari Dinas PU, “katanya.
Semenjak dibukanya pemukiman Transmigrasi UPT Tanjung Gadang di Kampung Tanjung Gadang, Nagari Amping Parak Timur, Sutera, Pesisir Selatan, pada 1994, jalan ini belum pernah diaspal, hanya budidaya dan iuran dari masyarakat yang tinggal di sana (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini