Saling Bertukar Ide, Serka Sopiandi Komunikasi Sosial Dengan Pedagang Lemari Kaca

0
1756

Metro Padang | Guna menambah Pengetahuan, Anggota Babinsa Koramil 02 Muara Siberut Kodim 0319/Mentawai Serka Sopiandi melaksanakan Komsos bersama Mitra Karib Miska, salah satu warga Dusun Meileppet Kec Siberut Selatan Kab Kep Mentawai yang berprofesi sebagai tukang pedagang lemari kaca.

“Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” jelas Dandim.
Babinsa Serka Sopiandi melaksanakan Komsos bersama pedagang lemari kaca yang sedang menggarap pintu lemari, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya Usaha yang di tekuni.
“Komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang di hadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya,” katanya.
“Saya sangat salut dengan ketrampilan yang di miliki bapak Miska tersebut, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan saya dalam bidang pertukangan,” tutup Serka Sopiandi. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini