Arsenal dan LABS Group jalin kemitraan baru

0
1572

MetroPadang.com | Arsenal dan LABS Group hari ini mengumumkan kemitraan baru, dan lewat kemitraan ini, LABS Group resmi menjadi “Hotel and Resort Membership Partner” di Asia dan Eropa.

LABS Group akan berfokus di industri perhotelan agar hotel dan resor dapat merancang dan melakukan kustomisasi program timeshare melalui lokapasar digital (digital marketplace) baru, Staynex, yang segera dilansir pada awal tahun depan.

Kamar penginapan dari jaringan resor dan hotel di seluruh dunia akan tersedia dengan harga diskon untuk waktu tertentu selama beberapa tahun lewat sistem baru. Pelanggan akan dapat membeli residence pass untuk mitra hotel dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token). Maka, pelanggan memperoleh akses akomodasi pada waktu tertentu dengan harga yang lebih murah.

Bernard LauCEO, LABS Group, berkata:

“Kolaborasi dengan Arsenal tak hanya sebuah kehormatan besar bagi kami, namun impian kami juga terwujud karena dapat bekerja sama dengan klub sepakbola yang sukses dan bersejarah. Hal ini akan mempercepat visi kami untuk menyatukan industri perhotelan dengan merek-merek global lewat cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.”

Juliet SlotChief Commercial OfficerArsenal, berkata:

“Kami gembira menyambut LABS Group dalam keluarga besar Arsenal sejalan dengan langkahnya meluncurkan produk baru ini pada Tahun Baru. Jangkauan kami di seluruh dunia akan menjadi unsur penting dalam upaya LABS Group mengembangkan bisnis baru.”

Sanggahan: LABS Hotel Membership NFT (“Residence Passes”) adalah salah satu bentuk aset kripto. Anda harus mempertimbangkan bahwa (a) valuasi aset kripto bervariasi, serta dapat menurun dan meningkat; (b) aset kripto tidak diregulasi di Inggris; dan (c) pajak atas keuntungan dari penjualan aset (“capital gain”) harus dibayar berdasarkan keuntungan dari penjualan aset kripto.
(*)

moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini