Makodim 0319 Mentawai Pantau Kapal Masuk

0
865
MetroPadang.com ~ Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, anggota Makodim 0319 Mentawai melaksanakan Pam rutin kedatangan Kapal Cepat Mentawai di Pelabuhan Tuapejat, Kabupaten Mentawai.
Tujuan kegiatan pertama dilakukan di Pelabuhan Tuapejat Kabupaten Kep Mentawai karena kapal cepat Mentawai yang datang dari Padang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang direkomendasikan Pemerintah yaitu menerapkan 3M, cuci tangan, pakai masker dan menjaga sosial. jarak.
Selain itu, anggota Makodim 0319 yang dipimpin Serda Triyadi melakukan pengecekan keluar masuk pelabuhan apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan dari Satgas Covid 19 dan penumpang yang belum memiliki kartu rapid antigen test.
Dari pemeriksaan seluruh penumpang tidak ditemukan yang tidak membawa surat rapid antigen test dan seluruh penumpang sadar akan pentingnya kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun yang disediakan kapal Mentawai Fast atau hand sanitizer yang dibawa. oleh setiap penumpang dan menjaga jarak, kata Sersan. Triyadi.
Usai melaksanakan Pam Kapal Cepat Mentawai, tim patroli rutin Kodim 0319 Mentawai melakukan Dinas Kesehatan di jalan-jalan dan di warung makan, sekitar kawasan Tuapejat, Kabupaten Mentawai.
Ada sebagian masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga tim patroli memberikan masker dan memberikan saran kepada sebagian masyarakat yang tidak mematuhi Prosedur Kesehatan agar selalu mematuhi Prokes yang direkomendasikan Pemerintah.
Menyikapi perkembangan Covid 19 di Kabupaten Mentawai Kep cukup baik, tidak membuat kita lengah untuk mematuhi program kesehatan, tutup Serda Triyadi. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini