Dandim 0319 Mentawai Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

0
305
MetroPadang.com | Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto mengucapkan selamat dalam moment HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Ucapan ini diucapkan oleh Dandim Mentawai khususnya kepada Keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai terkhususnya kepada Kapolres AKBP Mu’at.
“Selamat HUT Bhayangkara Ke-76, semoga dalam moment ini jajaran kepolisian yang ada diseluruh wilayah Indonesia semakin maju dan presisi dalam hal mendukung program pemulihan ekonomi “, ujar Dandim, Jumat (01/06/2022).
Dandim mengungkapkan, Polri telah memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa Indonesia dan menjaga ketertiban dan mengayomi masyarakat luas.
Hut Bhayangkara Ke-76 ini dengan Thema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, semoga polri semakin maju dan berkembang dan menjadi pengayom masyarakat seluruh Nusantara, tutur Dandim.
Ia menyebutkan, terkhususnya kepada Kapolres dan jajaran Polres Kepulauan Mentawai semakin maju dan terus berkembang dan menjadi aparat yang ramah, disiplin dan pengayom yang yang baik yang harus dicontoh oleh masyarakat banyak, imbuh Dandim. (r)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini