LOTTE HOTEL HANOI dan SEOUL Jadi Pemenang di Ajang Tripadvisor “2022 Travellers’ Choice Awards”

0
323
LOTTE HOTEL HANOI
bebi
LOTTE HOTEL HANOI dan LOTTE HOTEL SEOUL sukses meraih gelar sebagai hotel terbaik di ajang Tripadvisor “2022 Travellers’ Choice Awards”.
Sebagai platform perjalanan wisata terbesar di dunia, Tripadvisor mengumumkan daftar “Travellers’ Choice Awards”, serta mengapresiasi 10% hotel, restoran, dan destinasi terbaik dari sekitar 900 juta ulasan dan opini wisatawan internasional.
Menurut hasil yang diumumkan Tripadvisor pada 10 Mei lalu, LOTTE HOTEL HANOI dan LOTTE HOTEL SEOUL berhasil memenangkan gelar sebagai hotel mewah terbaik di Vietnam dan Korea SelatanLOTTE HOTEL HANOI berada di peringkat keempat di Asia dan ke-13 di dunia dalam kategori penghargaan hotel dan hotel mewah terbaik. Sukses meraih penghargaan di enam kategori, kompetensi LOTTE HOTELS kembali memperoleh pengakuan.
LOTTE HOTEL HANOI terletak di lantai 33-64 LOTTE Centre Hanoi, sebuah bangunan utama di Hanoi. Kamar hotelnya yang berjumlah 318 unit didesain oleh Wilson & Associate dan HBA, firma desain ternama di dunia di segmen hotel mewah. Nuansa cokelat dan krim pada interior hotel ini juga dilengkapi motif tradisional Vietnam yang selaras dengan material kayu dan marmer. Seluruh kamar hotel ini menyuguhkan pemandangan kota dan West Lake.
Restoran dan bar LOTTE HOTEL HANOI menyajikan kuliner terbaik di Hanoi. Fasilitas hotel ini yang wajib dikunjungi adalah restoran dim sum asal Hong Kong yang meraih satu bintang Michelin, Tim Ho Wansteak house terbaik dengan pemandangan indah “Grill 63”; restoran tradisional Tiongkok “Red River”rooftop bar dengan lokasi tertinggi “Top of Hanoi”; serta anjungan observasi LOTTE Center Hanoi yang terpilih sebagai salah satu dari 10 tempat yang menawarkan pemandangan kota terbaik dari ketinggian versi The Guardian.
LOTTE HOTEL SEOUL Executive Tower adalah salah satu hotel mewah terbaik di Seoul bagi kalangan pebisnis dan VIP di seluruh dunia. Hotel ini sangat dikagumi berkat desain modern dan pengalaman tradisional Korea. Bahkan, keramahan khas Korea di hotel ini juga melayani kunjungan kenegaraan. Hotel ini memiliki lobi terbesar di Korea Selatan, “Le Salon”, serta restoran dengan satu bintang Michelin Pierre Gagnaire à Seoul” yang menyajikan kuliner kelas atas.
“Upaya kami untuk selalu menyediakan layanan terbaik di tengah banyak tantangan pandemi berhasil memperoleh pengakuan dari tamu hotel. Pencapaian ini sangat penting bagi kami,” ujar Sejin Ahn, CEO, LOTTE HOTELS & RESORTS. “Sebagai grup perhotelan global, LOTTE HOTELS & RESORTS akan terus berupaya memberikan kepuasan terbaik.”
LOTTE HOTELS & RESORTS saat ini mengelola 32 hotel di tujuh negara. Dengan layanan bernuansa keramahan khas Korea dan portofolio mereknya, grup perhotelan ini memenuhi kebutuhan berbagai jenis wisatawan—mulai dari hotel premium landmark, “SIGNIEL“; hotel classic upper upscale “LOTTE HOTELS“; hotel gaya hidup “L7 HOTELS“; hotel bagi pebisnis “LOTTE City Hotels”; serta hotel bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga “LOTTE Resort”.
(mp)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini