Tim Monev LTMPT untuk Wilayah Sumbar Pantau Pelaksanaan UTBK di UNP

0
925
bebi
Metro Padang – Tim Monitoring dan Evaluasi dari panitia LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) pusat untuk pelaksanaan UTBK di wilayah Sumatera Barat Prof. Dr. Urip Purwono, Jumat/ 20 Mei 2022 melalukan Monev pelaksanaan UTBK 2022 di Universitas Negeri Padang (UNP). Dalam kegiatan tersebut Tim LTMPT melakukan pemantauan ke beberapa lokasi seperti di Lab. Komputer Gedung PPG, dan Lab. Komputer di FMIPA yang merupakan lokasi yang banyak digunakan untuk ujian.
Menurut Prof. Dr. Urip Purwono tim LTMPT “Pelaksanaan UTBK di UNP sudah berjalan dengan baik, karena didukung oleh sarana prasarana yang baik, dan membuat peserta nyaman serta mendapat layanan yang memuaskan dari panitia, salah satunya tersedianya kendaraan berupa mobil dan motor untuk melayani peserta ke lokasi jika ada yang hampir terlambat ujian, agar kondisi ini terus dipertahankan atau ditingkatkan lagi” Kata Dosen UNPAD Bandung ini pada Humas UNP.
Selain memantau pelaksanaan ujian ketika ujian sedang berlangsung, sore harinya. Tim LTMPT Pusat juga didampingi oleh Dr. Refnaldi, M.Litt, selaku Ketua UTBK UNP dan Ahmadul Hadi,  S.Pd, M.Kom dan Okki Trinanda, SE, M.M, juga memantau mekanisme yang diterapkan oleh panitia UTBK UNP ketika siswa keluar kelas dan lokasi ujian. Di samping melakukan monev di UNP Tim LTMPT juga memonev pelaksanaan UTBK di Universitas Andalas dan ISI Padang Panjang
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini