Bupati Apresiasi Darizal Basir Atas Kepedulian Terhadap Masyarakat Miskin Terdampak Covid 19

0
368

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI, H.Darizal Basir atas kepeduliannya membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 selama ini, termasuk penyaluran sembako lebaran kepada masyarakat miskin.

“Benar, bapak Darizal Basir adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial dan memahami kondisi masyarakat dan daerah ini. Sedangkan selama Pandemi Covid-19 ini, beliau telah banyak menyalurkan bantuan paket sembako serta modal usaha pada UMKM yang ada di Pesisir Selatan,” kata Bupati Rusma Yul Anwar, Selasa (10/5) di Painan.

Bupati menyebutkan, selama ini cukup banyak bantuan yang diberikan oleh H.Darizal Basir kepada masyarakat seperti bantuan sembako ditengah Pandemi Covid-19. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

Sementara Anggota DPR RI, H.Darizal Basir mengatakan, sejauh ini perekonomian masyarakat masih dipengaruhi oleh Pandemi Covid 19. Meskipun kasus Covid 19 kian menurun, dan tidak ada lagi penyekatan dan pembatasan aktivitas masyarakat di lapangan.

“Saya sebagai anggota legislatif juga turut peduli dengan kondisi ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid 19 yaitu dalam bentuk penyaluran bantuan sembako,” katanya.

Disebutkan, dampak ekonomi dan sosial akibat Covid-19 sejauh ini masih terjadi. Oleh karena itu, dibutuhkan kepedulian semua pihak menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan kondisi kesehatan dan ekonomi masyarakat kembali pulih. Saya juga meminta semua pihak agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid 19,” ajaknya. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini