Gubernur Sumatera Barat Akan Hadiri Seminar 4 Pilar MPR RI

0
2073
Metro Padang – Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Sumatera Barat akan menyelenggarakan Seminar 4 Pilar MPR RI di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.
Meskipun kehadiran MOI tergolong baru di wilayah Sumatera Barat namun sudah mendapatkan kepercayaan oleh MPR RI untuk mengadakan kegiatan tersebut yang akan direncanakan pada 31 Maret 2022 mendatang di
Auditorium Istana Gubernuran.
Seminar 4 pilar ini insyallah akan di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah serta juga dihadiri oleh
anggota DPD RI Alirman Sori, anggota DPR RI Gusman Gaus, dan tokoh masyarakat seperti Sadiq Pasadigue, Hendra Irwan Rahim, Pengurus DPW MOI Sumbar, Pengurus DPC Kabupaten/Kota se- Sumbar dan utusan Instansi terkait serta unsur organisasi kemasyarakatan lainnya.
Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua DPW MOI Provinsi Sumatera Barat Anul Zufri, SH.MH kepada awak media Minggu (20/03/2022).
Selanjutnya Anul mengatakan sebagai bagian dari organisasi kemasyarakatan, MOI Sumbar siap berpartisipasi dalam setiap aspek pembangunan masyarakat”,katanya.
MOI lahir sebagai suatu potensi dan kekuatan besar dan sangat berpengaruh sehingga layak dianggap sebagai salah satu organisasi yang strategis untuk berperan positif dalam pembangunan bangsa dan negara.
“Dengan anggota yang mencapai ratusan di Sumbar bahkan ribuan anggota yang tersebar hampir diseluruh Indonesia adalah suatu potensi dan kekuatan yang sangat besar dan sangat berpengaruh untuk berperan serta dalam pembangunan Indonesia kearah yang lebih baik”, Ujar Anul Zufri yang sehari-hari juga berprofesi Pengacara.

Sebelum dilaksankan seminar 4 Pilar Kebangsaan bertepatan hari itu dan ditempat yang sama akan diadakan pelatikan kepengurusan DPW MOI Sumbar serta DPC MOI Kabupaten Kota Se Sumbar periode 2021-2024 oleh ketua Umum DPP MOI.

Dikatakan, sejak di SK kan oleh DPP MOI per.31 Desember 2021 lalu, hingga saat ini DPW MOI Sumbar telah berhasil membentuk 15 DPC dari 19 Kab./Kota se Sumbar tinggal 4 DPC lagi di Sumbar yang belum terbentuk yakni DPC Kab. Pasaman, Kota Bukittinggi, Kota Sawah Lunto dan Kab.Solok Selatan. Target kami, Insya Allah menjelang pelantikan pada akhir Maret ini, ke-empat DPC tersebut sudah dapat dibentuk dan di SK kan oleh DPP MOI” pungkas Anul Zufri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini