bebi
Metro Padang   –  Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K, M.Si dan Kabid dokkes Polda Sumbar  Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M. Biotech, dan didampingi oleh Kapolres Pasbar AKBP M. Aris Purwanto langsung meninjau Lokasi Gempa Bumi di daerah Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat Sore 25/2.
Dalam kesempatan itu Kabid Humas dan Kabid dokkes Polda Sumbar langsung menyerahkan bantuan sembako, berupa mie instan dan beras, makanan tingan dan air mineral kepada warga terdampak korban gempa bumi.
 Kabid Humas  mengatakan saat ini dilokasi telah didirikan tenda  pengungsian untuk evakuasi awal terhadap korban terdampak gempa bumi tersebut.
” Sejak siang tadi telah didirikan tenda pengungsian untuk evakuasi awal terhadap korban terdampak bencana alam gempa bumi itu,” kata Satake.
Selain itu, tim kesehatan dari Polres setempat juga telah diturunkan kelaparan untuk membantu pengobatan awal bagi korban luka-luka akibat gempa itu.
Dalam kesempatan itu juga, Kabid Humas  menanyakan keadaan para warga terdampak gempa itu dan apa – apa  saja yang dibutuhkan oleh warga di wilayah Kajai Pasamam Barat. (mp)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini