Satresnarkoba Polres Mentawai Amankan Seorang Pria Pemakai Narkoba

0
337
Metro Padang – Satresnarkoba Polres Kepulauan Mentawai dibawah pimpinan Kasat AKP Hendri SH, MH telah mengamankan 1 orang laki-laki dewasa diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu shabu.
Pelaku RM (42) di amankan di Dusun Tei tei Sinabak Desa Mailippet Kecamatan Siberut Selatan. Saat penangkapan, satu paket kecil narkotika diduga jenis shabu terbungkus plastik klep warna bening diamankan petugas, serta 1 buah mancis warna ungu dan terpasang jarum sumbu ( kompor), 1buah mancis warna kuning tanpa penutup /kepala dan 5 buah mancis yang terdiri dari bermacam warna.
Kasat Narkoba Polres Mentawai AKP Hendri mengungkapkan, adapun kronologis singkat penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan Narkotika di Dusun Tei tei Sinabak Des Maileppet Kecamatan Siberut Selatan.
“Dari laporan warga, kemudian anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Kepulauan Mentawai melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki-laki dewasa”, ujar Kasat, Senin (14/02/2022).
Dalam olah TKP saat itu, satu orang berada di dalam rumah dengan ciri ciri sesuai dengan informasi, selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan didampingi saksi-saksi.
Tersangka dan BB di bawa ke Polsek Siberut untuk dilakukan pemeriksaan dan introgasi lebih lanjut”, ujar Kasat Narkoba. (mp)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini