Wakil Bupati Tutup Turnamen Takraw Antar 3 Provinsi

0
171
Metro Padang – Wakil Bupati Rudi Hariansyah Menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Takraw antar tiga Provinsi yaitu Sumbar, Jambi, dan Bengkulu di Kenagarian simpang lama Inderapura Kec. Pancung Soal. Penutupan acara tersebut juga ikut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumbar Bakri Bakar, Anggota DPRD Kabupaten Pessel Dapil 5 dan Forkopimca Pancung Soal, Sabtu (12/02/2022).
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rudi Hariansyah mengatakan sangat mengapresiasi Kegiatan Turnamen Sepak Takraw  antar 3 Provinsi ini, dalam hal ini bahwa kalah menang itu persoalan biasa, peserta yang kalah jangan berkecil hati.
“Yang menang kami selalu memberikan support, supaya nantinya menjadi sebuah perwakilan yang mampu maju ditingkat Provinsi, maupun tingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional. Selamat kepada para juara, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat saudara-saudara cepat puas, justru semakin giat guna menghadapi event dimasa mendatang.” ucapnya.
“kepada Tim yang belum berhasil, saya mengharapkan agar turnamen ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang dimiliki, agar pada event mendatang mampu mengukir prestasi yang membanggakan,” tutup tutup Rudi Hariansyah. (mp)
moris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini