SDN 58 Batang Agam Kelurahan NDB dukung percepatan Vaksinasi Covid-19

0
102
Metro Padang – Guna meningkatkan cakupan vaksinasi agar tercapainya Herd Immunity di wilayah kota Payakumbuh, SDN 58 Kelurahan Nunang Dayabangun (NDB) laksanakan sosialisasi informasi tentang vaksinasi covid-19 bagi anak usia 06 s/d 11 Tahun, Kamis (13/1).
Bertempat di ruang kelas SDN 58 tepi Batang Agam RW 02, sosialisasi ini dihadiri Lurah, LPM, Kepala Sekolah SDN 58, Ketua Komite, Tim Kesehatan Puskesmas Ibuh beserta Wali murid.
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN 58 Susi Afrita sampaikan terima kasih kepada Wali murid dan undangan yang hadir atas kelapangan waktunya mengikuti kegiatan sosialisasi ini.
“Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat bersama dengan walikota Payakumbuh guna percepatan capaian vaksinasi di Kota Payakumbuh,” ungkap Susi.
Lebih lanjut, Susi Afrita berharap dengan sosialisasi ini semua wali murid yang hadir dapat memahami dan mengerti dengan apa yang disampaikan oleh para tim kesehatan.
Sementara itu, Lurah Nunang Dayabangun Ari Ashadi yang pada kesempatan tersebut juga mengatakan, dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi di Kota Payakumbuh khususnya di Kelurahan Nunang Dayabangun, kami dari Pemerintah daerah kembali mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Wali murid yang hadir saat ini agar dapat membantu mengurangi angka resiko dengan memberikan atau mensupport anaknya supaya mau di vaksin,” ajak Ari kepada seluruh peserta yang hadir.
Lurah NDB itu optimis dengan digelarnya sosialisasi ini akan segera tercapainya Herd Immunity di kota Payakumbuh, sehingga semua warga sudah kebal akan wabah virus covid-19 ini, dan kehidupan dapat berjalan seperti sebelumnya wabah ini menyerang,” tukas Ari.
Senada dengan Lurah NDB tersebut, ketua LPM NDB Fahman Rizal Lubis yang juga turut mengutarakan hal yang sama dengan apa yang di katakan Ari Ashadi, kami berharap seluruh masyarakat NDB mau di vaksin covid-19 termasuk juga dengan anak-anak dan kemenakan kami agar wilayah kota Payakumbuh terutama di NDB ini dapat terbebas dari wabah virus covid-19,” ucapnya menambahkan. (mp)
moris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here