The Westin Surabaya Umumkan Kolaborasi Spektakuler Bersama Dengan Minions
iklan
Metro Padang | The Westin Surabaya Surabaya dengan senang hati menyambut berbagai acara dan kegiatan natal untuk menyenangkan tamu segala usia dalam perayaan musim liburan ini.

Menjelang musim liburan, kami mengundang anda untuk bergabung dengan kami dalam merayakan perayaan di The Westin Surabaya, menjadi bagian dari suasana hangat yang penuh tawa gembira saat kami bersukacita dalam semangat kebersamaan yang merupakan suasana sempurna untuk reuni bergaya dengan orang-orang yang anda sayangi.

Kolaborasi Khusus dengan Karakter Minions Resmi di Restoran Magnolia

The Westin Surabaya dengan gembira mengumumkan kolaborasi yang luar biasa dengan karakter Minions populer dari Illumination. Hotel ini akan mengadakan Brunch eksklusif dan santapan Afternoon High Tea dengan Minions, acara pertama dalam jenisnya di Surabaya. Acara ini akan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 16 hingga 31 Desember, menawarkan kesempatan unik untuk merayakan perayaan yang menyenangkan.

Para tamu dapat menikmati menu spesial yang tidak hanya lezat, tetapi juga dibentuk secara kreatif seperti karakter Minions yang menggemaskan. Brunch dengan Minions akan diadakan di Restoran Magnolia yang terkenal dengan suasana elegannya dan pengalaman bersantap yang luar biasa. Keluarga dan teman-teman akan memiliki kesempatan untuk menikmati hidangan lezat sambil terlibat dalam dunia ajaib Minions. Sementara di Sky Lounge, para tamu dapat menikmati hidangan unik berbentuk karakter Minions pada santapan Teh di Sore Hari.

Untuk menambah kegembiraan, para tamu juga akan memiliki kesempatan luar biasa untuk berfoto dan bertemu langsung dengan karakter Minions selama acara. Pengalaman interaktif ini akan membawa kegembiraan dan tawa kepada anak-anak dan orang dewasa, menciptakan kenangan yang akan langgeng sepanjang hidup.

Brunch ekslusif dengan Minions memiliki harga IDR 698.000++ untuk dewasa dan IDR 320.000++ untuk anak-anak usia 5-12 tahun. Sebagai penawaran eksklusif, para tamu dapat menikmati promosi Buy 1 Get 1 dengan kartu debit/kredit BCA. Adapula Afternoon High Tea dengan konsep Minions dengan harga IDR 348,000++/ untuk satu orang dewasa dan satu anak. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini