iklan
Metro Padang | Jakarta, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.
Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan
dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat
HiFi dan Indosat Business.
Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat
dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir
lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.
Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat.
Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami
dengan orang-orang yang mereka cintai.”
Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.
Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar. Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat  memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya. 
Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. 
Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, poin double untuk IMPoin. Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3
dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.
Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023. Informasi lengkap tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023.
Region Sumatera Rayakan Hari Pelanggan Nasional bersama Pelanggan Setia
Gerai IM3 rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023 dan 3Store yang tersebar di beberapa daerah di Region Sumatera. Brand Tri menggelar Harpelnas serentak di seluruh 3Store Sumatera yakni 3Store Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.
SVP – District Operation Head (DOH), Yesias Petrus Boeboe dan para
VP – Head of Sales (HoS) menyapa langsung para pelanggan setia yang
datang dengan memberikan hadiah merchandise spesial.
Ia mengatakan, “Bagi Indosat Ooredoo Hutchison, pelanggan adalah segalanya
karena kita bergerak di bidang pelayanan. Masukan pelanggan adalah suara terbaik untuk kami meningkatkan kinerja dan layanan yang lebih baik lagi,” ucap Yesias.
Selain itu, di Gerai IM3 Perintis Kemerdekaan, brand IM3 merayakan Harpelnas
2023 dengan mengundang beberapa pelanggan setia yang mendapatkan apresiasi langsung dari manajemen. Salah satu pelanggan yang mendapat apresiasi ialah Devin, seorang ibu rumah tangga yang sudah setia menggunakan IM3 selama 5 tahun. Ia terkesan dengan pelayanan di Gerai IM3 yang selalu ramah dan membantu.
“Saya memilih IM3 sebagai operator telekomunikasi pilihan saya dan keluarga
karena paket internet yang terjangkau dan selalu memperhatikan pelanggan dengan baik,” ucapnya senang. (mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini